Selasa, 03 Maret 2015

この歌を聞いてみて 僕は今眠って夢を見ている 部屋の天井は絵でいっぱいになり 綺麗で涼しくて爽やかな君の顔 kono uta o kiite mite bo...

この歌を聞いてみて 僕は今眠って夢を見ている 部屋の天井は絵でいっぱいになり 綺麗で涼しくて爽やかな君の顔 kono uta o kiite mite bo...


この歌を聞いてみて 僕は今眠って夢を見ている 部屋の天井は絵でいっぱいになり 綺麗で涼しくて爽やかな君の顔 kono uta o kiite mite bo...

Posted: 01 Mar 2015 11:45 PM PST

この歌を聞いてみて
僕は今眠って夢を見ている
部屋の天井は絵でいっぱいになり
綺麗で涼しくて爽やかな君の顔

kono uta o kiite mite
boku wa ima nemutte yume o mite iru
heya no tenjō wa e de ippai ni nari
kirei de suzushikute sawayaka na kimi no kao

coba engkau dengar lagu ini
aku yang tertidur dan tengah bermimpi
langit-langit kamar jadi penuh gambar
wajahmu yang bening sejuk segar

またいつ僕らは会えるだろう
一瞬でも君が微笑んでくれればいいのだ
またいつ僕らは一緒に歌うだろう
君の眼差しが傷を癒してくれる

mata itsu bokura wa aeru darou
isshun demo kimi ga hohoende kurereba ī noda
mata itsu bokura wa isshoni utau darou
kimi no manazashi ga kizu o iyashite kureru

kapan lagi kita akan bertemu
meski hanya sekilas kau tersenyum
kapan lagi kita nyanyi bersama
tatapanmu membasuh luka

#nyanyian rindu (ebiet g ade)


Ebiet G. Ade - Nyanyian Rindu

Pada tanggal 7 april kendaraan kami mogok, kendaraan rental sewaan terpaksa harus istirahat sambil menunggu mobil yang mengganti travel kami, lama...
Related Posts :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar