Jumat, 26 Maret 2010

Semoga bahagia! = お幸せに!O shiawaseni!

.
Dear rekan-rekan..

Berikut adalah beberapa ungkapan harapan/semoga/mudah-mudahan di dalam bahasa Jepang.

Posting Facebook

Semoga bahagia! = お幸せに!O shiawaseni!
Semoga menjadi tahun yang baik. = 素晴らしい一年を。Subarashii ichinen-wo.
Semoga menjadi perjalanan yang menyenangkan. = どうか楽しい旅行を。Douka tanoshii ryokou-wo.

Saya harap begitu. = 私はそう望みます。Watashiwa sou nozomimasu.
Saya harap bukan begitu. = そうでないことを望む。Soudenai kotowo nozomu.
Saya harap dia sukses. = 彼が成功することを望む。Karega seikou suru kotowo nozomu.

Saya harap dia panjang umur. = 彼に長生きしてほしい。Kareni nagaiki shite hoshii.
Mudah-mudahan cepat sembuh. = すぐ良くなって欲しい。Sugu yoku natte hoshii.

Semoga tidak masuk angin. = 風邪をひきませんように。Kazewo hikimasen youni.
Semoga sakitnya sembuh total. = 病気が全快なさるように。Byoukiga zenkai nasaru youni.

Saya berdoa dari hati untuk kesuksesan anda. = ご成功を心から祈ります。Goseikou-wo kokorokara inorimasu.

Mudah-mudahan cerah yah. = 晴れればいいなあ。Harereba iinaa.
Saya harap begitu. = そうだといいけど。Soudato iikedo.
Semoga besok cerah yah. = 明日晴れるといいな。Ashita hareruto iinaa.
Semoga cerah yah. = 晴れるといいですね。Hareruto ii desune.
Semoga cepat sembuh yah. = 早く治るといいですね。Hayaku naoruto ii desune.
Semoga anda menyukainya. = 気に入ってくれるといいな。Kini itte kureruto iina.
Mudah-mudahan lancar yah. = うまく行くといいわね。Umaku ikuto iiwane.
Semoga bisa mendapatkan hadiah yah. = 賞が取れるといいですね。Shouga toreruto iidesune.
Semoga bisnya cepat datang. = バスが早く来るといいが。Basuga hayaku kuruto iiga.


Sumber: http://jisho.org/

.
Related Posts : doa , harapan , mudah-mudahan , semoga

1 komentar :

Posting Komentar