Selasa, 02 Desember 2014

奈良市にある「奈良公園」の紅葉がピークを迎え、多くの観光客が訪れ、彩り豊かな紅葉を楽しんでいる。Nara-shi ni aru "Nara Kouen" no...

奈良市にある「奈良公園」の紅葉がピークを迎え、多くの観光客が訪れ、彩り豊かな紅葉を楽しんでいる。Nara-shi ni aru "Nara Kouen" no...


奈良市にある「奈良公園」の紅葉がピークを迎え、多くの観光客が訪れ、彩り豊かな紅葉を楽しんでいる。Nara-shi ni aru "Nara Kouen" no...

Posted: 30 Nov 2014 08:50 PM PST

奈良市にある「奈良公園」の紅葉がピークを迎え、多くの観光客が訪れ、彩り豊かな紅葉を楽しんでいる。Nara-shi ni aru "Nara Kouen" no kouyou ga piiku wo mukae, ooku no kankoukyaku ga otozure, irodori yutaka na kouyou wo tanoshinde iru. Daun merah di "Taman Nara" di kota Nara menyambut puncaknya, banyak wisatawan berkunjung, dan menikmati daun merah yang berwarna-warni.


Nihongo
www.pinterest.com
奈良市にある「奈良公園」の紅葉がピークを迎え、多くの観光客が訪れ、彩り豊かな紅葉を楽しんでいる。Nara-shi ni aru "Nara Kouen" no kouyou ga piiku wo mukae, ooku no kankoukyaku ga otozure, irodori...
Related Posts :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar