Rabu, 02 April 2014

Minasan, konnichiwa Menurut berita di situs "Social Media Today" (socialmediato...


Minasan, konnichiwa Menurut berita di situs "Social Media Today" (socialmediato...


Posted: 01 Apr 2014 01:10 AM PDT
Minasan, konnichiwa

Menurut berita di situs "Social Media Today" (socialmediatoday.com/tara-urso/2281751/your-facebook-pages-organic-reach-about-plummet), ternyata Facebook mempunyai kebijakan bahwa update status sebuah page tidak sampai ke semua fans yang me-like nya, tapi hanya di sebagian kecilnya saja. Misalnya pada April 2012, hanya sekitar 16% fans menerima update status page, turun menjadi 12% pada Oktober 2013, turun lagi menjadi 6% pada Februari 2014, dan diprediksi akan terus turun hingga 1 - 2% saja pada akhir tahun ini. Dan Facebook mengatakan bahwa untuk bisa mencapai lebih banyak fans, maka cara terbaik adalah dengan update status berbayar..

Ini berarti, dari 2500 lebih fans page Nihongo bersama Bowo-sensei, hanya sekitar 125 - 150 orang saja yang menerima update status setiap kalinya, karena tidak mungkin sensei harus membayar Facebook setiap kali mengupdate status.. Mungkin hal ini sudah disadari oleh sebagian minasan yang merasa jarang sekali menerima update status dari Nihongo bersama Bowo-sensei.

Untuk itu, supaya bisa selalu menerima update status terbaru, maka sensei menyarankan minasan untuk bergabung di group Nihongo bersama Bowo-sensei di Google Plus (https://google.com/+Nih0ngoBlogspot), yang tidak mempunyai pembatasan seperti Facebook di atas.

Yoroshiku onegai shimasu
~Bowo-sensei~


Nihongo bersama Bowo-sensei - Google+
google.com
Nihongo bersama Bowo-sensei - Ayo belajar bahasa Jepang bersama Bowo-sensei! - Ayo belajar bahasa Jepang bersama Bowo-sensei. ボウォ先生と一緒に日本語を学ぼう。...
Related Posts : facebook , fans , google , page , status , update

Tidak ada komentar :

Posting Komentar