Kamis, 03 Juli 2014

君は瞳を閉じて 唇を震わせた ずっと忘れないでと 言った様な気がした 月は顔を隠して 闇の深さを増す 見上げた星が今 人知れずに消えた 時はきっと 僕の中の ...

君は瞳を閉じて 唇を震わせた ずっと忘れないでと 言った様な気がした 月は顔を隠して 闇の深さを増す 見上げた星が今 人知れずに消えた 時はきっと 僕の中の ...


君は瞳を閉じて 唇を震わせた ずっと忘れないでと 言った様な気がした 月は顔を隠して 闇の深さを増す 見上げた星が今 人知れずに消えた 時はきっと 僕の中の ...

Posted: 01 Jul 2014 07:26 PM PDT

君は瞳を閉じて 唇を震わせた
ずっと忘れないでと 言った様な気がした
月は顔を隠して 闇の深さを増す
見上げた星が今 人知れずに消えた

時はきっと 僕の中の 
引き出しから 君をさらって
あの温もり あの優しさ 
あのときめき 行かないでどうか 
行かないで

Kau pejamkan mata dan getarkan bibir
Seolah berkata "jangan lupa ya selamanya"
Bulan sembunyikan wajah menambah larutnya malam
Bintang yang kupandang pun kini hilang tiada yang tahu

Dari laci di dalam diri ini
Waktu pasti kan merampasmu
Kehangatan itu keramahan itu
Debar dada itu tolong jangan pergi
Janganlah pergi

#GLAY
Related Posts :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar