Jumat, 23 Mei 2014

大分県竹田市の「くじゅう花公園」で、色とりどりの鮮やかな花畑が広がる。 Ooita-ken Taketa-shi no "Kujuu Hana Kouen"...

大分県竹田市の「くじゅう花公園」で、色とりどりの鮮やかな花畑が広がる。 Ooita-ken Taketa-shi no "Kujuu Hana Kouen"...


大分県竹田市の「くじゅう花公園」で、色とりどりの鮮やかな花畑が広がる。 Ooita-ken Taketa-shi no "Kujuu Hana Kouen"...

Posted: 21 May 2014 09:45 PM PDT

大分県竹田市の「くじゅう花公園」で、色とりどりの鮮やかな花畑が広がる。

Ooita-ken Taketa-shi no "Kujuu Hana Kouen" de, iro toridori no azayaka na hanabatake ga hirogaru.

Di "Taman Bunga Kuju" di kota Taketa - Oita, terbentang luas ladang bunga yang cerah beraneka warna.


Nihongo
www.pinterest.com
大分県竹田市の「くじゅう花公園」で、色とりどりの鮮やかな花畑が広がる。Ooita-ken Taketa-shi no "Kujuu Hana Kouen" de, iro toridori no azayaka na hanabatake ga hirogaru. Di "Taman...
Related Posts :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar